Minggu, 23 September 2012

Merk Sepatu Pantofel

Merk Sepatu Pantofel 

Wah, kalau bicara mengenai merk sepatu pantofel, tentu sudah banyak donk yang beredar dipasaran, mulai dari harga Rp 25.000,- sampai yang dibanderol jutaan?! percaya?! didaerah surabaya, ada tuh pasar KODAM, wih, pasarnya Militer ya?!! hehe !! iya, karena dekat dengan asrama militer disurabaya..

Masih ada pedagang sepatu yang membanderol speatunya dengan harga 25.000,- perak, , ada satu kemungkinan, si pembeli mungkin berfikir, bisa awet berapa jam ni?!! hehe !!

Dengan image seperti itulah, perusahaan - perusahaan sepatu kulit di indonesia membuat sebuah produk sepatu pantofel yang berkualitas, mahal sedikit tapi bisa awet sampai bertahun - tahun. tentu semua itu bergantung pada pola pemakaian dan perawatannya kan ya !!

Sekarang pembeli sudah banyak yang pintar, tidak mau lagi dengan barang yang sembarangan. .

Nah, bagi anda yang berminat untuk pesan sepatu, mungkin karena ukuran sepatu di pasaran belum ada yang pas, desain dan kombinasi warna yang belum klop. bisa ni pesan di CV Barokah - Bigstofle Shoes . .
Bergaransi lagi. .
Kualitas sudah teruji dan 'RECOMENDED' oleh para pelanggan yang sudah membuktikan kualitasnya. Terbukti dengan banyaknya pelanggan yang repeat order. .

BUKTIKAN ya !!
Workshop : Jl. Jambangan Gg. Kelurahan No.3 Surabaya
Telp : 0857 3377 3475 | 0812 3130 2131
Yodhi Setiawan
Email : Bigstofle@gmail.com
YM : Yodhisetiawan - yodhisetiawan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar